Selasa, 06 Agustus 2013

1 juli 2013

yak, post yang lewat sebulan 6 hari dari tanggal di atas. harusnya gw ngetik sesuatu tanggal segitu, tapi ternyata seluruh jiwa raga gw fix pengen istirahat hari itu hahaha. capek, abis aja dibunuh padginya.

tentang apa sih ini?

1 juli 2013..hari di mana nama gw resmi menyandang S.Si di belakang nama gw.

Wow ga tuh?

yah.. harusnya sih wow..



berapa kali gw ngepost kegalauan gw di sini? bahhh hampir semua post gw galau keknya -.- ini blog menyedihkan amet, kaga cocok sama temanya yang langit cerah gitu ya.. maklum aja deh lagi ada di masa-masa paling galau, paling di bawah

dan gw bertanya-tanya kenapa gw bisa bertahan sampe sini.

dengan semua kegalauan konyol gw, rasanya amazing bisa bertahan di tempat ini, dan sekarang tinggal nunggu lulus. dengan ga ada sedikit pun ketertarikan sama apa yang gw pelajari, ternyata gw bisa nyelesein kuliah gw, nyelesein skripsi gw, ngelewatin seminar n sidang, dan lulus. gw ga mau mikirin IPK gw, ato nilai-nilai gw selama kuliah. jangan dipikirin. gw lulus itu luar biasa lho. sumpah.

Nurul Intan, S.Si

keren? menurut gw ngga..

kenapa? lah kan gw ga tertarik sama kimia -.-

dan kehidupan setelah lulus ini pun... gimana ya? berhubung libur sambil nunggu wisuda, kerjaan gw cuma leyeh leyeh main laptop di rumah, ga ngapa-ngapain. jalan keluar rumah bisa kali diitung jari. gw bener-bener ga tau mau ngapain abis ini, secara gw ga mau sama sekali nerusin karir di dunia kimia. gw ga mau harus mikirin reaksi ato senyawa-senyawa apapun lagi, mo reaktif mo beracun ato apa kek, gw ga mo peduli lagi dan gw ga pengen mereka nongol lagi di idup gw.

hidup gw terkait kimia uda mati tanggal 1 juli kemarin, dan gw mau hidup dengan sesuatu yang baru.

tapi... apa? itu yang masih gw cari

satu-satunya keinginan gw sekarang sih... jadi manajer SNSD, tapi repot ya karena gw mesti belajar bahasa korea dulu. jangan-jangan ntar pas gw uda jago bahasa korea mereka malah uda bubar -.-

hahahahaha geblek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar