Selasa, 06 Agustus 2013

#9irls6eneration

*harusnya post ini dibuat tanggal 5 agustus kemarin, tapi gw belum ada ide mo nulis apa -.- fans yang aneh..

yeah, cuma mo bilang aja..

to my precious nine angels Girls' Generation..

HAPPY 6th ANNIVERSARY !!!!!



selamat ulang tahun yang ke-6, Kim Taeyeon, Jessica Jung, Lee Sunny, Tiffany Hwang, Kim Hyoyeon, Kwon Yuri, Choi Sooyoung, Im Yoona, dan Seo Joohyun

mungkin gw cuma salah satu dari banyaknya SONE di luar sana yang ngucapin ini buat kalian, dan kalian tentu ga akan baca, tapi ga masalah, karena cuma ini cara gw ikut ngerayain momen ini ^^



terima kasih karena telah ada, terima kasih karena telah hadir dan mencerahkan hari-hari gw selama kurang lebih 1,5 tahun ini. terima kasih karena telah membantu gw bertahan melewati masa paling berat gw, walopun kalian ga tau. terima kasih karena telah membuat gw tetap bisa tersenyum saat gw di bawah sekali pun. terima kasih karena telah mengajarkan arti kerja keras dalam mewujudkan impian, terima kasih karena telah mengajarkan kebersamaan sebagai satu kesatuan dalam sebuah grup yang berisi 9 kepribadian yag berbeda satu sama lain, terima kasih karena telah mengajarkan untuk selalu berpikir dan bersikap positif dalam keadaan paling buruk sekali pun, terima kasih telah menghadirkan senyum ke semua orang sekaligus menjadi inspirasi

*terima kasih juga karena uda ngebuat gw ketemu temen-temen baru, dan mengenalkan gw ke dunia fanfic (lol)

berlebihan kah gw? pendapat sone dan yang bukan sone pasti beda, jadi jangan coba-coba ngejudge gw, atopun mereka, kalo lo ga tau apa-apa tentang mereka

gw ga berpikir kalian paling sempurna, gw sadar betul kalian bersembilan tetap manusia biasa. tetap ada kekurangan pada diri kalian (contoh : baseball, hehehe). bukan, bukan kesempurnaan yang ge liat dari kalian. tapi ya kalian..

kalian yang dari sejak debut sampe sekarang tetap lah sama, tetap cewe-cewe muda yang penuh semangat, yang dork, yang polos (maybe, hahaha), yang apa adanya pada orang lain, yang selalu menjadi diri kalian sendiri, yang tetap bekerja sama kerasnya seperti saat kalian masih rookie dulu, yang tetap humble pada semua orang, yang ga pernah lupa berterima kasih pada orang-orang di sekitar kalian, kalian yang selalu tetap menjadi girls generation yang kami tahu..

sekali lagi, kalian ga perfect. ga jarang juga gw ngejek kalian kayak apa tahu.. ya taeyeon ngeselin lah gara-gara ga pernah selca sama jessica di IGnya, yang kalah sama yuri pas apdet IG waktu tiffany ulang tahun, dan ga pernah dateng ke musical jessica, yang ga pernah keliatan sebagai leader, dan harus bener-bener ngamatin dia buat tahu dia bener-bener leader, suaranya yang ngebuat gw ga bisa lepas dari fandom ini.. juga yuri yang alay n narsis ga ketulungan, sampe TL gw penuh sama selca geblek n komen tolol, yuri yang kayak punya dua kepribadian, kkabYul n yul oppa yang entah kenapa sama-sama menarik hati gw, yang selalu bikin bertanya gimana ceritanya dia bisa bikin lagu 'mistake'.. tiffany yang selalu hiperaktif di panggung dan di acara manapun, uda masuk kategori malu-maluin, dan selalu clingy sama taeyeon ke mana-mana, bikin locksmith nyaris mati saking bahagianya.. seohyun yang selalu bikin gw stress karena cuma beda sebulan kurang tiga hari tapi orangnya bener banget, satu-satunya orang yang gw tau ngefans sama ban ki mon, tapi kayaknya sekarang ude mulai 'nakal' dan jauh lebih fleksibel dari pada jaman-jaman sebelum IGAB.. jessica yang dari dulu ga berubah malesnya, tapi entah kenapa bisa 3x masuk running man, bikin stress semua sone pas tiba-tiba jatuh pingsan waktu musical dan tiba-tiba besoknya uda musical lagi, jessica yang dari jaman 07 sampe sekarang tetep nempel sama AC, dan tetep to-the-point sama fans waktu bales ufo sampe minta dihajar, juga kualitas suara yang selalu bikin gw jatuh cinta.. yoona yang entah kenapa bisa tetep keliatan cute waktu dalam keadaan paling jelek sekalipun, yang suaranya tetep sampe sekarang ga bisa gw kenalin -.-" dan tetep dapet part paling dikit, harusnya taengsicseo ngajarin lo nyanyi lebih banyak tau .. sooyoung yang ngomong tetep paling nyablak, yang tetep prankster dari dulu, yang aegyonya tetep ngajak ribut, yang bikin ngiri kenapa makannya paling banyak tapi badannya paling kurus (itu makanan ke mana semua oi??) sekaligus bikin khawatir kenapa kurus banget, serem tau.. sunny yang sampe sekarang masih tetep paling imut buat gw, tapi di saat bersamaan tetep keliatan dewasa, yang alaynya juga ga kalah dibanding yang lain (gw rasa SNS cuma bikin kealayan kalian makin jelas tau).. juga hyoyeon yang sampe sekarang tetep moodmaker paling oke, yang dancenya paling oke, dan ternyata suaranya oke, ga kalah dari yang lain, dan prankster paling oke, dan paling fashionista dibanding yang lain..

bentar, itu di atas tadinya gw mo menghina kalian.. tapi tetep aja jatuhnya muji juga. heran.

gw uda mantengin video tentang kalian dari jaman debut sampe sekarang, dan itu lah kalian yang gw kenal, dan gw bisa mikirin kalian setiap hari, karena entah bagaimana pasti ada sesuatu yang bisa ngingetin gw sama kalian..dan hasilnya, gw jadi kayak orang gila gara-gara cengar-cengir sendiri. 

ini uda ga sehat harusnya hahahaha tapi itu juga jadi moodmaker gw

terima kasih karena dengan ingat kalian, mode-stress gw ga bikin gw stres sampe gila, karena abis inget kalian, gw akan tersenyum dan gw batal jadi gila karena stress. mungkin itu alasannya kenapa gw bisa bertahan ngelewatin setahun terakhir kuliah ini

kita jauh, jauuuuuuh banget.. tapi kalian ga tau seberapa besar pengaruh kalian buat semua sone.. bukan cuma gw aja, gw yakin ada banyak yang sependapat sama gw

gw hampir ga punya mimpi apa-apa selama ini, ga pernah ada keinginan yang gede sampe ngerengek-rengek ke nyokap.. untuk pertama kalinya dalam idup gw, gw minta sesuatu yang 'wow' sama bonyok gw, dan itu tiket konser.. dan itu cuma gara-gara gw pengen ketemu kalian.. cuma sejak gw jadi sone..

gw masi inget gimana rasanya gw mo nangis pas liat jessica lewat di depan gw, dan dia juga teary waktu itu... 

setahun kurang seminggu dari waktu itu, moga-moga gw akan bisa ketemu kalian lagi.. gw yakin semua sone ina punya keinginan yang sama kayak gw, dan semoga gw yang berhasil dapet kesempatan ketemu kalian, nyanyi bareng kalian, nemuin lagi momen di depan mata gw.. semoga gw dapet tiket fest, Ya Allah..amin amin amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

entah kalian lagi apa sekarang, tapi doa gw selalu sama tiap kali.. jaga kesehatan, jaga diri, makan yang banyak plus minum vitamin kalo tidur kalian ga cukup, hati-hati jangan berbuat bodoh, jangan sampe bikin masalah kayak BB/GB lain, jangan kerja terlalu capek (kita yang makan ati kalo kalian kenapa-kenapa), tetaplah jadi kalian yang seperti sekarang, tetap menjadi girls generation yang selalu disayang sone.. jangan sampe soshibond ternoda, rusak karena gw mau terus inget kalian tetap bersembilan sampe kapan pun, sampe kalian semua berkeluarga, jangan pernah kepisah.. moga-moga kalian baik-baik sampe dateng ke sini, sampe pulang lagi.. moga-moga tahun depan sampe tahun-tahun selanjutnya kita tetep bisa ngerayain anniversary kayak gini.. gw ga mau muluk-muluk janji akan jadi sone sampe selamanya, tapi yang pasti kalian selalu ada di hati gw (ini serius bo, hahaha).. tetaplah seperti ini, dan gw pun akan tetep seperti ini

*yang berarti gw akan selalu nyampah di TL, hehehe

terima kasih untuk sahabat gw Ralentri Pertiwi, yang tanpa sadar telah mengenalkan gw sama kalian. gw bener-bener bersyukur bisa kenal lo, bu *cium*

thank you for everything, soshi.. you make my life complete..



jigeumen.. So Nyuh Shi Dae! Apeurodo.. So Nyuh Shi Dae! Yongwonhi.. So Nyuh Shi Dae!
So Nyuh Shi Dae saranghae! Oh!!





and stay loyal to The Royal !! *smirk







Tidak ada komentar:

Posting Komentar