Senin, 10 Juni 2013

fangirl-ing the best girlgroup ever : GIRLS' GENERATION



I got a boy meotjin~ I got a boy chakhan~
I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan~~

Oke gw nyanyi ini bukan berarti gw lagi dapet cowo ya, hahahaha cuma rasanya gw bener-bener jatuh cinta sama 9 cewek ini (oke serem #abaikan).
Meeeeen dari tadi, seharian ini mood gw di bawah mulu. Ga cuma hari ini, dari berapa hari lalu juga mood gw ga pernah naik. Bawaan gw stress sama pengen marah-marah. Dan sangat sensi. Gw harus nutup gw kalo ada sesuatu yang memancing emosi sebelum gw nyesel udah marah-marah kayak apa tau..

Cuma ada satu saat di mana gw ketawa-ketawa dan mood gw di atas..
Pas gw mantengin lepi dengan video SNSD depan mata gw.

Udah pas itu aja.
Gila ya?

Oke, gw udah jadi SONE paling ga sekitar 1 tahun 3 bulan (gw anggap pertama kali gw jadi SONE itu bulan maret 2012). Sekitar itu lah, pokonya sebelum TTS nongol. Dan gw ga pernah nyangka bahwa gw akan tetap gila terhadap mereka sampe SEKARANG. Iye, sekarang.. Gw belum pernah jadi fans grup musik mana pun (gw mungkin sahabat peterpan/noah, tapi gw ga pernah sefangirl ini, sumpah). Kapan pun dan di mana pun cuma mereka yang gw pikirin. Gw bangun tidur pun bisa kali keinget ama mereka secara random. Gw lagi apa juga entah gimana mereka nongol lagi di kepala gw...dan abis itu gw pasti senyum-senyum. Begitu terus selama 1 tahun 3 bulan ini, dan malah rasanya tambah akut tanpa bisa gw hentikan.
Kenapa gw jadi sone dan bukannya jadi elf? Men, gw juga bertanya-tanya sendiri sama diri gw, tapi belum pernah dapet jawaban pastinya. Yang gw tahu, semua artis SM itu oke luar-dalam baik kualitas maupun kuantitas, tapi pada akhirnya gw stuck sama SNSD. Oke, gw suka DBSK, SuJu, SHINee tapi itu sebatas lagu-lagu mereka. Gw ga pernah nyariin gimana mereka di variety show ato yang lainnya. Gw cuma heboh sama SNSD, dan cuma SNSD.

Seperti yang gw bilang, gw badmood mulu sekarang ini, dan entah gimana pas tadi nyari-nyari ringtone SNSD terus gw dengerin, mood gw naik lagi. Denger suara mereka lewat lepi gw aja bisa bikin gw cengar-cengir bahagia kayak ketemu pacar (#pffft). Kenapa? Gw ga tau, sumpah...tapi mungkin gw dengerin lagu mereka sambil ngebayangin senyum mereka pas nyanyi makanya gw ikutan senyum.

Random? Banget. Tapi yang namanya fans emang kayak gitu kali ya hahahaha

Gw ga peduli orang bilang gw aneh kok cewek malah suka sama girlband bukannya boyband. Bahhhhh yang amit-amit-najong kayak ceribel aja cewek banyak yang suka apalagi goddesses kayak SNSD bo! Dan fangirl SONE itu banyaknya minta ampun, bahkan ada cewe yang putus sama cowoknya saking stress si cewek segitunya ngefans sama SNSD. So? Gw rasa ga ada yang aneh kalo gw jadi fans mereka, secara mereka emang punya kualitas yang oke untuk jadi artis. Talent mereka top semua bo! Nyanyi oke, dance oke, akting oke, model oke, MC oke, humor oke, variety show oke, dllllll dan yang paling oke adalah kepribadian. Gw punya video mereka dari pas debut sampe sekarang dan gw ga ngeliat ada perubahan satu pun sama mereka. Mereka sekarang emang jauuuuuuuuuuh lebih cantik dari pas jaman baru debut dulu (jelas) tapi tetap sopan sama semua orang, tetap rendah hati, tetap profesional, dan yang paling penting, tetap paling DORK!! The funniest girl group lah buat gw.. ga ada tuh ceritanya gw ga ketawa ngeliat tingkah mereka. Dan mereka tetap pekerja keras. Ga sombong sama orang-orang di sekitar mereka, tetap kayak mereka yang dulu baru merintis karir di dunia entertaint. Fyi, 4 dari mereka bahkan masih sempat kuliah di samping persiapan album baru, konser worldtour, film dan variety show..dan ga ada ceritanya mereka minta dispesialkan di kampus, bahkan mereka berharap bisa kuliah kayak orang normal biasa. Jalan-jalan keliling kampus, makan di restoran bareng temen dlll dengan tenang dan normal tapi sayangnya ga bisa mereka lakuin karena di sekeliling mereka pasti ada para fans dan kamera di mana-mana.

Yang gw kagumin lainnya adalah bagaimana mereka ngemanage untuk tetap senyum saat lelah, gimana mereka tetap kerja keras dengan waktu yang tidak normal, ga pake ngeluh.. jalan berpikir mereka yang dewasa dan positif, gw selalu berharap bisa kayak begitu. Gw bertanya-tanya bagaimana mereka bisa bertahan di dunia yang keras kayak gitu, dunia di mana ga ada kebebasan pribadi, di mana apa pun tingkah laku mereka bisa mendatang kehebohan di masyarakat, gosip di mana-mana dan sebagainya... dan jawabannya adalah karena mereka bersembilan. Ya, sembilan orang yang disatukan dalam satu grup. Bareng-bareng ngejalanin semuanya dari awal, sakit bareng-bareng, seneng bareng-bareng. Cuma mereka yang ngerti apa yang mereka hadapin, dan mereka akan saling menguatkan satu sama lain, bertahan supaya tidak jatuh karena berbagai masalah. Mereka punya teman-teman seperjuangan untuk mereka tetap bisa bertahan. Teman-teman yang udah bareng-bareng dari sejak training. Teman-teman yang punya satu impian. Karena itu bisa saling menguatkan. Ya, itu jawabannya.

Itu mungkin yang gw iri dari mereka. Betapa gw berharap gw punya teman kayak gitu. Yang bener-bener ngerti gw, yang bisa ngebantu nguatin gw, yang bisa ngebantu gw ngewujudin impian gw... temen yang bener-bener bisa jadi sandaran gw dan ngebantu gw jadi orang yang lebih baik.. 4 tahun di sini dan ketemu berbagai orang, gw ga tau apa ada sifat ato kebiasaan buruk gw dulu yang berubah jadi baik.

Ya, yang gw kagumin dari mereka adalah persahabatan di antara mereka (ato mungkin “persahabatan” #ehem). Dan gw selalu berharap mereka bakal tetap kayak gini selamanya. Kalo ada satu yang keluar, gw pikir lebih baik bubar aja sekalian. Karena SNSD bersembilan, dan itulah SNSD yang selalu SONE cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar