Senin, 29 April 2013

me luv soshi~

efek dari tidur seharian, gw ga bisa tidur untuk malam ini kayaknya. ditambah sms dari partner gw tentang kerjaan.. sepertinya gw akan banyak mikir malam ini. mikir? mikir doang? ya setidaknya gw mikir, daripada gw ga mikir sama sekali kan


isi blog ini untuk saat ini ga jauh-jauh dari kegalauan hidup gw. ituuuu mulu yang dibahas, kayak gw ga punya kebahagiaan dalam idup. isinya komplen semua. apa bener-bener ga ada yang menyenangkan? ada, tentu saja..

sumpah, kalo gw ga kenal sama SNSD ye, gw mungkin bener-bener udah mati, udah bunuh diri.. jujur aja, mereka yang bikin gw berhasil bertahan tetap waras di saat-saat kayak gini. ga tau kenapa. denger lagu mereka bisa bikin gw cengar-cengir sendiri di angkot, melototin video mereka bisa bikin gw ngakak setengah mampus.. mood gw selalu berhasil naik lagi dari titik terendah karena mereka. mengerikan? aneh? yah, iya sih, tapi bukannya seorang fans selalu kayak gitu ya terhadap idolnya? hahaha

tapi sesayang-sayangnya gw sama mereka, sengefans apa pun gw, gw belum pernah berhasil menjadi kayak mereka. bukan, bukan jadi penyanyi -_- lol, tapi tentang sifat, kepribadian..

salah satu alasan kenapa gw bisa jadi sone adalah karena kualitas mereka. mereka bener-bener bisa nyanyi, bisa ngedance. gw tahu pasti sejarah mereka bisa debut setelah training selama bertahun-tahun dari mereka kecil. gimana mereka bertahan selama training itu, bertahan untuk tetap ada di situ, bertahan supaya bisa debut, mungkin ga ketemu keluarga dsb, kehilangan masa kecil.. dan sekarang, mereka sukses. sukses pake banget.

dan satu yang selalu gw sayang dari mereka. mereka ga pernah tuh jaim. dari sejak variety show mereka yang pertama, mereka selalu kayak gitu. satu kata : dork. dan sampe sekarang selalu kayak gitu. ga ada yang pura-pura. imejnya sih harusnya elegan, dewasa dll.. tapi tetep aja di atas stage, sekali dork akan tetap dork. itu yang gw sayang dari mereka. ga pernah pura-pura. selalu jadi diri sendiri.

bicara tentang mereka ga akan pernah habis kayaknya. maaf yee

dari kemarin kerjaan gw mantengin 'the dangerous boys'. ada banyak banget yang gw dapet dari acara itu.. dan itu acara emang bener-bener nunjukin kualitas mereka. keliatan dari semua kata-kata mereka, tindakan mereka, bagaimana mereka emang pekerja keras, ga pernah nyerah sama mimpi mereka, selalu percaya sama diri mereka, percaya mereka pasti bisa..

dan itu yang selalu gw inginkan gw punya dalam diri gw..

heh, kayaknya ini ntar lagi aja kali ya lanjutnya? tiba-tiba gw bingung mau ngomong apa..hahahaha


this kid.. u dork!!
http://instagram.com/p/YqAvv7H_qA/#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar