Sabtu, 20 April 2013

Lagi?

apa yang mau gw tulis? ini blog isinya galau doang yak, seakan g ada hal baik dan oke di idup gw~ menyedihkan, ckck.


oke, ada kok yg baik dan oke, cuma biasanya satu hari itu isinya baik sama buruk.. trgantung yg mana mengisi saat trakhir gw di kampus, itulah yg akan menjadi 'mood' hari itu, haha.

g ada apa yg ngasi gw selamat gitu ya, bisa bertahan hampir 4 tahun di tempat ini? akan sangat luar biasa kalo gw bisa lulus dari sini, gw rasa (bentar, kayaknya gw pernah nulis ini..pernahkah?). dan bulan-bulan setelah ini.. tinggal 3 bulan ya? 3 bulan yang akan penting *cuih*, panjang, dan entah bagainana akan -dan pasti- terlewati. gw g kebayang bulan agustus akan kayak gimana hidup gw.

kenapa gw mikirin bulan agustus padahal kemungkinan gw bertahan di sini lebih lama jg ada? hahaha

yaah kalo itu yang terjadi, apa hal yg bagus klo gw ngebujuk orang tua gw untuk g ngebuang2 7,6 juta lagi? pilihan sangat menggoda.. ugh, gw udah tergoda dari sejak semester 2 kali ya.. tapi dasar anak baik, ternyata godaan itu g pernah gw tanggepin selama 8 semester ini. liat? gw masih di sini. masih menyebut diri sebagai mahasiswa kimia ui.

bangga? kaga. sedikit pun kaga.

hahahaha kalimat di atas minta banget dihajar sama orang-orang di luar sana yang pengen banget berada di tempat gw sekarang y? percaya deh, gw juga akan dengan senang hati melepas ini kalo gw bisa.. tapi kan g bisa ya.. gimana dong? haha.

tuh kan, gw kliatan lagi depresi lagi.. bukannya bikin bab 2 ato ppt malah curhat menyedihkan begini.

gw tau sebagian besar (ato mungkin semua?) pasti bilang "udah sabar aja, toh tinggal 3 bulan lagi.." ya, gw tau lo akan bilang begitu. gw g butuh lo ngomong begitu lagi depan muka gw karena kalimat yang sama ada di kepala gw selama ini. bukan itu yang jadi masalah.

gw ga peduli sama semua ini. sedikit pun. secuil pun. yang ngiket gw sama tempat ini cuma orang tua gw dan kenyataan klo gw punya rekan kerja. oke, si rekan kerja ini bisa aja gw tinggal mendadak, tapi hati gw terlalu baik untuk bisa kayak gitu. oh ya, juga surat pernyataan bermaterai itu. bahh itu g penting jg, toh di dalemnya g ada tuntutan ato apa gitu yang bakal ngebahayain idup gw. jadi masalahnya cuma,,orang tua gw? haha

salah seorang bodoh pernah ngomong dengan enaknya ke gw "gw yakin orang tua lo juga pasti pengen ngeliat lo bahagia.." something like that lah.. dia ngomongnya lewat watsap untungnya, jadi dia g liat gw nangis gara2 kalimat itu.. bahhh menyedihkan menyedihkan menyedihkan~ gw sensitif sama yg kayak begitu..hahaha. dulu juga temen gw juga pernah ngirimin kata2 semacam itu dan hasilnya gw nangis di angkot.. untung gw gw duduk di depan jadi g ada yang liat, itu jg cuma netesin air mata doang sih.. *halah*

dan semua kata2 itu g ada yang bikin gw berani maju.. tetep aja gw stuck di sini, cuma bisa ngedumel dalem hati, ngedumel di blog kayak orang bego.

kenapa? karena gw g tau apa yang mau gw lakuin begitu gw bisa keluar dari sini. gw gtau mau apa di luar tapi gw g kuat ada di sini mulu. maunya apa coba ni idup gw.

gw g peduli sama 3 bulan ini. jujur aja.. andai gw berani, mungkin bisa aja gw mutusin untuk berhenti dari kuliah senin besok, mnolak keluar dari rumah gw. bisa ga? gw sendiri g yakin.. kenapa?

1. tadi pagi gw baru aja ngerencanain kerjaan kita minggu ini mau ngapain aja, dan gw tau hati gw g bisa jadi seevil itu untuk ninggalin dia gitu aja. walopun kerjaan dia ma gw sebenernya g berhubungan jg sih. gw pergi juga dia bisa aja tetep lanjut. paling yg mesti gw lakuin cuma bayar patungan alat2 kita selama ini.
2. sang dosen pembimbing yang baik hati~ hahaha gw akan jadi orang terkejam di dunia kalo tiba2 mogok kerja. dia pasti inget banget kalo gw yang dulu 'nembak' dia minta gw bisa jadi mahasiswa penelitiannya. gimana dengan si substrat-mahal-dari-jepang itu? dia udah ngirim repot2 dan gw tinggal gitu aja? oke, gw bisa sih ngebayangin diri gw bener2 g peduli, paling dia cuma ngutuk gw macem2.. bukan dia aja sih, mungkin juga si rempong itu jg bakal turun tangan ntar hahaha
3. orang tua? bahhh ini uda jelas banget ye.. g perlu djelasin lagi

apa gw g peduli kalo ntar gw g dapet titel S.Si itu? ayo angkat tangan sini yg mau.. sekali lagi, dengan senang hati akan gw kasih.. kalo aja itu bisa dilakuin

huff

satu lagi post galau. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar