Senin, 04 Februari 2013

About me.. And birubirulangit :)

Kenapa gw jadi sering main ke sini ya? Padahal dulu juga blog ini gw biarin begitu aja. Ya, inget-inget pas gw iseng bikin blog cuma karena gw ikutan temen, padahal gw bukan orang yang suka nulis banget-banget...

Hm oke, bukan ga suka juga sih. Gw inget dulu gw pernah punya buku diari, file curhatan, file-file yang isinya puisi-puisi bodoh gw jaman abege labil dulu. Gw inget pernah keranjingan nulis beberapa cerita pas SMP dan SMA yang sayang sekali udah lenyap sekarang karena gw ga punya back-upnya dan gw ga sanggup nulis ulang. Gw inget pas dulu nulis itu gw sampe betah duduk mulu di atas kursi kelas gw, nulis macem-macem (walopun sekarang gw ga inget sama sekali apa yang dulu gw tulis). Gw inget salah satu cerita gw castnya adalah temen gw sendiri, dibuat secara rahasia, dan entah kenapa bisa sampe ketauan sama dia padahal gw uda nyimpen dengan bener..dan kita ga temenan lagi sampe akhir SMA -.-"

Ada juga cerita yang gw mulai pas gw lagi duduk berdua sama sohib fw di perpus. Kita ga ada kerjaan dan laptop buluk bokap gw nongkrong di depan gw dan akhirnya gw nulis. Cerita itu berhasil gw tulis cukup panjang waktu itu, dan sohib gw juga sempet muji cerita itu. Gw terus nulis..sampe akhirnya laptop bokap gw itu rusak dan filenya lenyap. Ya, selesai lah cerita itu tanpa pernah selesai. Gw pernah coba nulis cerita itu. Bagian awalnya sih sama, tapi selanjutnya gw tahu pasti gw ga nulis kayak gitu. Ga bisa kayak dulu, sampe akhirnya gw stuck dan ga ngelanjutin, haha.

Ada cerita-cerita lain yang juga masi ongoing di folder laptop gw yang lain. Gw belum bisa mindahin dan gw ga yakin bisa ngelanjutin cerita-cerita itu. Kebiasaan sih, gw asal nulis bagian awal tanpa gw tahu itu cerita mau gw tulis tentang apa..hahaha. Jangankan cerita yang bener, ff yang masi ngegantung juga menumpuk ini.

Jadi gw tahu gw seneng dengan dunia tulis menulis ini, tapi gw jarang berhasil nyeleseinnya. Dan itu selalu bikin gw ragu sama dunia ini. Cerita yang gw berhasil selesein sampe saat ini paling cuma ada 3 cerita. Yang pertama cerita tentang temen gw itu, dua lagi ff gw. Eh, ada sih 1 lagi ff oneshoot gw yang kelar..tapi itu sampah sesampah-sampahnya, dan ga akan gw publish sampe kapan tau, hehehe.

*ini ngapa jadi ngomongin tentang nulis ya? Tadi kayaknya mau ngomongin blog buluk ini..

*lah kan blog juga tentang nulis?

*iya ya... #iniapadah

Ya, dulu blog ini isinya tentang gw ma temen-temen gw aja. Cerita-cerita tentang kehidupan gw. Sayangnya, dulu gw belum punya akses internet di rumah, dan gw mesti nunggu ada kesempatan ke warnet buat ngisi blog ini. Jadi akhirnya blog ini jarang kepake deh, secara gw lebih sering curhat di laptop aja..

Waktu itu gaya nulis gw juga ga oke sebenernya. Biasa. Biasa banget malah. Hahahaha. Gw ga sejago Raditya Dika buat nulis-nulis tentang kehidupan gw. Dan kebetulan juga kehidupan gw biasa-biasa aja -_- jadi yaa..

Setelah berbulan-bulan ga menyentuh blog ini, gw sempet make ni blog buat nulis semacam artikel-artikel gitu..tapi gagal karena gw ga sanggup nulis-nulis macam begitu.. Akhirnya isinya kembali tentang curhatan gw. Kali ini isinya lebih tentang puisi-puisi gitu deh. Sayang, gara-gara ni blog sempet mau gw jadiin tempat ff gw, semua puisi itu gw buang, hahaha.

Dan konyolnya lagi, ternyata gw batal nulis fanfic di sini. Jadi ga ada gunanya gw ngebuang puisi-puisi itu -_-

Akhirnya gw nulis lagi.. Dengan puisi-puisi sampah gw.

Kayaknya gw galau mulu ya? Gw akuin, iyap betul.. Mungkin sampe gw lulus. Yah, tapi bukan berarti setelah itu gw bakal berenti galau juga sih kayaknya, hahaha.

Oke, intinya dari tadi.. Gw sebenernya pengen lebih akrab dengan nulis dan menulis. Gw pengen lebih banyak nulis. Gw ga mikirin sampe bikin buku, itu terlalu muluk gw rasa. Gw cuma pengen nulis,

Mungkin cuma segelintir orang yang tahu blog ini ada. Dan mungkin orang-orang itu juga uda pada ga main blog lagi, haha. Tapi gw harap gw tetep bisa ngejaga blog ini supaya tetap ada dan terisi. Baik sampah ato bukan.

1 komentar:

  1. aaaa kok lo galau sih.. gw baca niih bacaaa
    kangen banget nuriiiin!!

    BalasHapus