Senin, 09 September 2013

follow my heart...?

hmm, random galau bodoh lagi. dari kemaren begini mulu, apa efek lagi dapet juga?


ngga dari kemaren sih, uda dari kapan tau. dari sejak gw bingung sama tujuan idup (ceilaaaaaaah... gaya!) ga, serius. tetep aja sampe sekarang gw ga tau mau ngapain. bukan gw ga mau kerja, tapi gw ga punya keinginan kerja di mana. berhubung gw ga tertarik kerja di kantor, gw pengen kerja sesuatu yang ga mengharuskan gw di kantor. tapi apaan, itu yang gw sendiri ga tau.

dengan masa galau bodoh ini, gw malah dipaksa ngeapply di mana-mana. lah gw aja ga tertarik mo di mana. terus gimana ya? hahaha pertanyaan bodoh.

susyeh bener maksa diri buat sekedar ngeapply doang. padahal gw bisa pura-pura tertarik dan ngelamar ke mana-mana, toh kemungkinan dipanggil juga kecil...eh negatif bener gw, ckckck.

iya, harusnya gw bisa kayak biasanya, gw yang pura-pura tertarik dan nurut kata bokap nyokap gw buat ngapa-ngapain..tapi sekarang uda ga bisa kayaknya. gw uda ga bisa pasang muka topeng tanpa-ekspresi gw depan bokap nyokap. padahal gw butuh, tapi ntu topeng nolak nongol di muka gw lagi. gw ga bisa ngendaliin emosi gw kayak biasanya, bahkan gw nyaris ngeluarin emosi tiap nyokap gw nyuruh ini-itu. gw butuh kepura-puraan gw lagi, tapi gw ga bisa ngendaliin diri gw sendiri. astaga.

"follow your heart" - Jessica SNSD

sica-ah...apa yang mesti gw ikutin kalo di hati gw ga ada apa-apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar